Pisah Sambut Kajari, Ini Kata Pemda Kaur

oleh -11 views
KENANGAN
KENANGAN: Kajari Kaur Douglas Pamino Nainggolan, SH, MH mengabadikan kenangan bersama awak media sebelum meninggalkan Kabupaten Kaur.

BINTUHAN, E-BENGKULU.COM – Pemda Kaur gelar pisah sambut Kajari, Jumat (1/11/2019). Kegiatan di gelar di lantai II Setda Kaur pukul 09.00 WIB. Acara dihadiri oleh pejabat Kejari Kaur, ibu Adiyaksa Dharmakarini, staf ahli, jajaran FKPD, kepala OPD, kepala kantor dan kepala badan serta para Kabag dilingkungan Pemda Kaur.

 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kaur, Hj. Yulis Suti Sutri, SKM menyampaikan, ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerjasamanya. Secara pribadi, saya sangat bersyukur bis bekerjasama dalam membangun daerah. Dalam suasana kebersamaan yang aman, tentram dan damai. Karena, unsur FKPD itu adalah satu kesatuan dalam menjalankan tugas bangsa dan negara. Tentunya dalam memajukan Kabupaten Kaur.

 

Ke depan, kami doakan semoga karir bapak Douglas Pamino Nainggolan, SH, MH semakin cemerlang dan senantiasa dilindung Allah SWT. Tidak lupa, kepada Nyonya Douglas kami ucapkan terima kasih, atas dukungan ke suami dan peran sertanya dalam ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kabupaten Kaur. Kendati, tidak lagi bertugas di Kabupaten Kaur, jangan lupa mampir disini. Jika ada waktu dan kesempatan, pemerintah Kabupaten Kaur siap sedia menerima. Walaupun sudah berpisah tenmpat, namun kami tetap harapkan sumbang saran dari bapak untuk pembangunan di Kaur.

 

Selanjutnya, kami ucapkan selamat datang kepada ibu Tati Vain Sitanggang, SH, MH di Kabupaten Kaur.  Saya, mewakili pemerintah daerah mengucapkan selamat atas dilantiknya ibu Tati Vain Sitanggang, SH, MH sebagai Kajari Kaur yang baru. Kedatangan Kajari, menciptakan kebanggaan bagi kita semua.

 

Saya khususnya, karena Kajari yang baru ini seorang perempuan seperti saya. Selamat menjadi bagian dari Kartini Kabupaten Kaur. Semoga jabatan yang diemban dapat dilaksanakan sebaik mungkin. Tentu saja, akan memberikan suasana dan semangat baru. Anggaplah Kabupaten Kaur ini, sebagai rumah dikampung sendiri. Harapan saya, kerjasama dan keharmonisan yang berjalan sekarang dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan.

 

“Semoga ibu Kajari dapat menyesuaikan dengan adat istiadat yang ada di Kabupaten Kaur. Menikmati indahnya destinasi wisata dan kuliner khas Kabupaten Kaur,” tutup Yulis Suti Sutri, SKM.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *