Pipin Nopianti Komandoi DPC GSPI Kota Bengkulu

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, BENGKULU – Bertempat dikantor sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Generasi Sosial Peduli Indonesia (GSPI) Provinsi Bengkulu, Kamis (4/2/2021) digelar acara serah terima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan dan Penetapan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kota Bengkulu GSPI masa bakti 2020-2025.

Dalam acara tersebut tampak Ketua DPD GSPI Provinsi Bengkulu, Jhonson Manik melakukan penyerahan SK kepada Supini Nopianti sekaligus sebagai tanda bahwa Supini Nopianti yang biasa akrab disapa pipin resmi menjabat sebagai Ketua DPC GSPI Kota Bengkulu periode masa bakti 2020-2025.

Kepada awak media, Pipin menyampaikan dirinya sangat berterimakasih pada Ketua GSPI Pusat dan Ketua GSPI Provinsi Bengkulu yanh sudah sekaligus mempercayai dirinya untuk menjabat sebagai Ketua DPC GSPI Kota Bengkulu.

Lebih jauh, Pipin juga menjelaskan bahwa sesuai dengan moto “Berkarya Untuk Indonesia Maju”, oleh sebab itu Supini berharap kedepan GSPI Kota Bengkulu juga akan mampu untuk terus berkarya demi Indonesia yang semakin maju. Hal tersebut disampaikan Supini karena sesuai dengan maksud GSPI itu sendiri.

“GSPI adalah organisasi sosial kemasyarakat yang merupakan perpanjangan tangan dari DPP GSPI yang telah menjalin kerjasama dengan Pemerintah Pusat dalam membantu menyelesaikan persoalan-persoalan masyarakat yang membutuhkan perhatian lebih dari pemerintah pusat, khususnya Pemerintah Kota Bengkulu. Maka dari itulah DPC GSPI Kota Bengkulu hadir dan siap bermitra dengan seluruh elemen masyarakat dan lembaga sosial lainnya serta Pemerintah, TNI/Polri,” jelasnya dikutip dari permatanilau.com.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *