Pilih BPD Tiga Desa Kecamatan Tetap Stay At Home

oleh -16 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Tiga desa di Kecamatan Tetap, Desa Pagar Dewa, Desa Tanjung Dalam dan Desa Tanjung Bunga melaksanakan pemungutan suara calon BPD masa bakti 2020-2026. Pemilihan kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, panitia keliling kerumah-rumah warga guna memungut suara. Hal ini seiring dengan instruksi pemerintah Stay At Home guna memutus rantai penyebaran virus corona.

Pelaksanaan pungut hitung suara bagi calon BPD berjalan lancar. Walaupun panitia yang harus datang ke pintu-pintu rumah warga. Pemilihan BPD ini mendapat pengawasan dan pengamanan dari Polsek Kaur Selatan dan Koramil. Selian itu panitia dibantu Linmas desa.

Penghitungan perolehan suara dilakukan panitia di sekretariat panitia disaksikan oleh saksi calon. Dengan mengedepankan protokol kesehatan menjaga jarak, menggunakan masker dan menghindari jabatan tangan. Masing-masing calon menerima hasil perolehan suara dengan baik. Selama kegiatan berlangsung tidak ada protes ataupun sanggahan baik dari saksi maupun form keberatan calon.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *