Persiapan Event Adventure Triak#1 Capai 95 Persen

oleh -131 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Persiapan jelang event Adventure Triak#1 yang akan dihelat pada tanggal 14 Maret sudah mencapai 95 persen. Calon peserta yang ikut ambil bagian dalam event ini mulai mendaftarkan diri ke panitia. Bahkan, peserta mulai menjajal lintasan yang akan dilalui pada event tersebut. Peserta juga menikmati indahanya panorama alam di jalur lintasan Desa Sinar Mulya Kecamatan Maje. Ada pula yang asyik menikmati indahnya air terjun Mayan yang bakal dilintasi para raider.

Medi Yuliardi, ST pendiri komunitas trail Triak ini mengatakan, selamat datang para raider yang ikut ambil bagian dalam event Triak#1 ini. Undangan kebeberapa daerah sudah lama disampaikan. Bahkan ada yang disampaikan ke Pulau Kalimantan. Jalur lintasan event Triak#1 ini menyuguhkan pemangan pesona alam yang asri. Selain itu, banyak tantangan berat bagi raider yang sudah mencoba jalur. Baik itu tanjakan tajam, lumpur serta kelokan bukit nan elok.

Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturrahmi antar raider se-Nusantara. Event adventure Triak#1 ini juga bagian dari promosi wisata alam Kabupaten Kaur yang sayang dilewatkan.

“Dalam event ini, panitia sudah menyiapkan hadiah menarik bagi raider. Sembari berwisata alam liar, para trailer ini dapat menjalin silaturrahmi,” ujar direktur SPBU Maje ini.

Ketua panitia pelaksana event Adventure Triak#1, Hendra Oswari mengatakan, persiapan pelaksanaan event sudah mencapai 95 persen lebih. Para raider mulai berdatangan mendaftar diri. Baik perorangan, club maupun komunitasnya. Antusias raider luar daerah sangat tinggi. Mulai dari Lubuk Linggau, Sumatera Barqt, Lampung, Kalimatan, Jakarta, Solo dan Surabaya. Sembari jelalah alam bermain lumpur, raider juga dapat menjajal sejuknya air terjun Mayan yang dilalui.

“Panitia menyiapkan hadiah Doorprice menarik untuk dibawa pulang ke daerah masing-masing. Melalui kegiatan ini, setidaknya komunitas Triak sudah memberi konstribusi bagi daerah. Khususnya, jumlah pemesan kamar hotel yang melonjak,” ujar Hendra Oswari.

Perlengkapan sudah final, baik itu tenda, panggung, soundsistem, musik orgal tunggal, kursi, hadiah doorprice dan kelengkapan lainnya.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *