Perkuat Sinergitas, Polsek KU Coffee Morning Pemilu

oleh -7 views

KAUR UTARA, E-BENGKULU.COM – Menjelang Pilkada di Kabupaten Kaur Tahun 2020, Polsek Kaur Utara (KU) Polres Kaur Polda Bengkulu menggelar acara yang bertajuk Coffee Morning bersama Muspika Kecamatan Kaur Utara, Panwascam dan PPK, Sabtu (29/08/20) di Mapolsek KU. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan instansi terkait sebagai upaya mewujudkan pesta demokrasi yang aman damai dan sejuk.

Kegiatan Cofee Morning Pemilu yang digagas Polsek Kaur Utara ini dihadiri Camat Kaur Utara Susnayati, S.Sos, Danramil KU diwakili Peltu M. Sahli. Ketua PPK Kaur Utara beserta anggota, Ketua Panwascam Kaur Utara Beserta anggota, Kanit Intelkam Polsek Kaur Utara Brigpol M. Hedi Juliadi, SH.

 

Pada kesempatan itu, Kapolsek Kaur Utara, Ipda Guslin Saswondo, berpesan kepada semua pihak penyelenggara agar dapat mengantisipasi hal-hal yang mengarah pada pelanggaran pemilu.

“Semua penyelenggara PPK maupun panwascam, agar selalu berkoordinasi dengan Polsek Kaur Utara apabila ada kegiatan di Kecamatan Kaur Utara yang menyangkut masalah tahapan pemilu,” jelas Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan kepada semua pihak agar dalam setiap kegiatan bakal calon Bupati dan Wabup ke depannya, yang akan menggundang orang banyak, supaya memberikan himbauan untuk mentaati protokol kesehatan. Seperti mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker, jaga jarak. “Mari kita ciptakan Pilkada Kabupaten Kaur tahun 2020 yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (a2n)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *