Peringati HPN, PWI Bengkulu Selatan Kunjungi Ponpes Syabilil Rasyad

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, MANNA – Dalam rangka memperingati HPN tahun 2021, PWI Bengkulu Selatan kunjungi Pondok Pesantren (Ponpes).

Kegiatan Sosial Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkulu Selatan di Pondok Pesantren (Ponpes) Syabilil Rasyad Desa Suka Raja Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan dalam rangka memperingati hari Pers Nasional tanggal 9 Februari 2021.

Selasa tanggal 9 Februari 2021 sekira pukul 10.00 WIB bertempat di Pondok Pesantren Syabilil Rasyad Desa Suka Raja Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan telah dilaksanakan kegiatan Sosial Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkulu Selatan dalam rangka memperingati hari Pers Nasional tanggal 9 Februari 2021.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pembina PWI Bengkulu Selatan, Sahri Sunadi, SE dan dihadiri oleh Mitra Pers Bengkulu Selatan
Ahmad Khairuman, S.E, M.Si. Kapolsek Kedurang, Iptu Kusyadi, S.H, M.Si, Kanit Patroli Polsek Kedurang
Aiptu Dodi Simanto, Kanit Binmas Polsek Kedurang
Bripka Andri, Kanit Provos Polsek Kedurang
Aipda Rusmantoni, Gabungan Pers Bengkulu Selatan
RB, BE, RB Tv, BE Tv, Media Online maupun Cetak, Pimpinan Ponpes Syabilil Rasyad,Arpan, S.H serta Santriwan dan Santriwati Ponpes Syabilil Rasyad.

Adapun bentuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh PWI Bengkulu Selatan dalam bentuk Pembagian Sembako, Kitab Suci Al-Quran serta Sajadah yang diberikan untuk Ponpes Syabilil Rasyad yang diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes Syabilil Rasyad.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Pers Nasional tanggal 9 Februari 2021 yang bertujuan untuk saling peduli dan berbagi dalam masa Pandemi Covid 19.

Kegiatan selesai sekira pukul 11.30 WIB berlangsung dengan aman dan kondusif.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *