Peringati HPN, Polres-PWI Rejang Lebong Bakti Sosial

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, REJANG LEBONG – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 tahun 2021, Polres-PWI Rejang Lebong bagi 60 paket sembako dan doa syukur, Selasa (9/2/2021). Kegiatan bakti sosial HPN tahun 2021, diawali apel pagi di halaman Mapolres Rejang Lebong dipimpin Kapolres, AKBP Puji Prayitno, S. IK, MH.

Hadir dalam kegiatan bakti sosial HPN ini, Dandim 0409 Rejang Lebong Letkol Inf. Sigit Purwoko, SE, Kajari Rejang Lebong Yadi Rahmat Supriyadi, SH, MH, ketua PWI Rejang Lebong, Nur Muhamad, Wakapolres Rejang Lebong Kompol Edi Syafrudin, SH, wartawan media cetak, elektronik dan online. Turut hadir pula, para Kabag dan Kasat Polres Rejang Lebong.

Rangkaian kegiatan HPN di Kabupaten Rejang Lebong yakni, Pukul 09.30 WIB apel bersama Polres Rejang Lebong sekaligus pembukaan bakti sosial dengan tema “Sinergitas Bersama Bangun Rejang Lebong”.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Rejang Lebong mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Rejang Lebong yang telah mengizinkan pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini berada di Mako Polres Rejang Lebong. Selain itu, Ketua PWI Rejang Lebong juga mengucapkan terima kasih kepada undangan yang telah hadir sekaligus merupakan rekan/mitra para juru berita dalam pelaksanaan tugas di wilayah Kabupaten Rejang Lebong.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH menyampaikan, bahwa bakti sosial yang dilaksanakan merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, dengan harapan ke depan para wartawan di Kabupaten Rejang Lebong tetap solid dan semakin baik dalam rangka memberikan berita dan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat.

Pukul 09.50 WIB kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan 60 paket sembako secara simbolis kepada masyarakat yang membutuhkan oleh Kapolres Rejang Lebong, Dandim 0409 Rejang Lebong, Kajari Rejang Lebong dan Ketua PWI Rejang Lebong.

Pukul 10.15 WIB rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran dan do’a yang dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polres Rejang Lebong. Acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan ramah tamah, foto bersama serta makan bersama.

“Selamat hari pers nasional yang ke-75. Semoga ke depan menjadikan wartawan yang lebih baik dan selalu menyajikan informasi publik yang akurat,” ujar Kapolres.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *