Peringati Hari Ibu dan HUT DW, Gelar Lomba Rabana

oleh -60 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Dalam rangka memperingati hari ibu ke-91 serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-20, gelar lomba rabana. Kegiatan ini dibuka langsung ketua DWP Kaur, nyonya Elmi Nandar Munadi, S. Sos, M. Si, Selasa (10/12/2019).

arahan
ARAHAN: Peserta lomba rabana mendengarkan arahan ketua DWP Kaur.

Lomba diikuti oleh pengurus serta anggota DWP FKPD, OPD, Sekwan serta perwakilan DWP Kementerian Agama (Kemenag) Kaur. Lomba dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antar pengurus dan anggota DWP Kabupaten Kaur. Selain itu, mengisi serta memeriahkan hari ibu yang ke-91 dan HUT DW ke-20 tahun 2019.

Foto
FOTO: Peserta lomba rabana foto bersama.

“Kegiatan ini merupakan silaturrahmi antar anggota dan pengurus DWP Kabupaten Kaur. Sehingga, terjalin kerjasama yang baik dalam mendukung program pembangunan oleh pemerintah,” ujar ketua DWP Kaur.

Pemenang
RABANA: Kelompok rabana foto usai mengikuti pertandingan.

Lomba ini bentuk sinergitas DWP dalam membangun sportifitas, semangat dan kreatifitas ibu-ibu DW di Kabupaten Kaur. Diakhir kegiatan tim juri lomba menetapkan pemenang yakni juara pertama tim rabana DWP Kemenag Kaur dengan skor 285. Juara kedua, tim rabana Dinas PUPR dengan skor 263. Juara ketiga tim rabana Pemda Kaur dengan skor 260. Juara harapan satu, tim rabana Dinas Perindagkop dengan skor 247, harapan dua tim rabana BKD PSDM dengan skor 245. Harapan tiga tim rabana BKD keu dengan skor 239. Masing-masing pemenang lomba mendapat piala serta uang pembinaan.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *