Peringati Hari Amal Bhakti, Kemenag Kaur Jalan Santai Berhadiah

oleh -18 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Rabu (18/12/2019), kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kaur gelar jalan santai sehat. Kegiatan dalam rangka memperingati hari amal bhakti Kemenag ke-74. Acara dimulai pukul 07.30 WIB hingga selesai. Kegiatan dibuka kepala Kantor Kemenag Kaur, Drs. H. Zainal Abidin, MH.

Jalan
JALAN SANTAI: Ratusan santri dan masyarakat membludak ikut jalan santai peringatan hari amal bhakti Kemenag ke-74.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Kaur di wakili Kabag Kesra Kabupaten Kaur Robi Antomi S.Pi, Dandim 0408/BS di wakili Pabung Kodim 0408/BS Mayor Inf. M Zainudin. Kapolres Kaur diwakili Wakapolres Kaur Kompol Hanny Juhnianto SH,MH, M.TPd. Dewan Guru dan Staf Madrasah Kabupaten Kaur. Seluruh Anggota Kantor Kemenag di Kecamatan di Kabupaten Kaur serta Siswa/i Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) yang ada di Kabupaten Kaur.

akrab
AKRAB: Undangan jalan santai peringatan hari amal bhakti Kemenag ke-74 terlihat akrab.

Tujuan Pelaksanaan kegiatan yakni, untuk memeriahkan Hari Amal Bakti Kementrian agama ke-74 tahun 2020 dengan tema “Umat Rukun Indonesia Maju “.

Adapun Route yang dilewati pada pelaksanaan jalan santai, Start Lapangan Merdeka menuju Simpang empat BNI, lurus kearah Simpang tiga SMK Ma’arif kemudian masuk Simpang tiga Kepala pasar, Simpang tiga pasar baru dan kembali finish kembali dilapangan Merdeka.

Sambutan Kepala Kantor Kemenag Kaur, melalui kegiatan jalan santai diharapkan dapat memperkokoh dan mempererat rasa persaudaraan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur.
Mengingatkan agar selalu menjaga kebugaran jasmani dan rohani karena pentingnya dalam menjaga kesehatan. Ucapan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi terhadap para panitia yang telah mempersiapkan  dan memastikan peringatan HAB ke-74 di Kabupaten Kaur sehingga berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *