Pererat Silaturrahmi, Gubernur Kunker Di Kaur

oleh -9 views

BINTUHAN, E-BENGKULU.COM – Selasa 29/10/2019 Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA dan Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M.AP di Gedung Serba Guna (GSG) Padang Kempas. Acara dilanjutkan di Desa Gunung Megang Kecamatan Kinal.

 

Dalam sambutanya, gubernur menyampaikan berbagai capaian pembangunan di provinsi Brngkulu khususnya infrastruktur jalan. “Saya pastikan seluruh jalan provinsi tahun ini akan mulus termasuk yg ada di Kabupaten Kaur. ini semua berkat dukungan, kerjasama dan sinergitas dengan bupati serta masyarakat. Karena, poros-poros utama jalan provinsi insyallah selesai. Maka tahun depan sesuai usulan masyarakat, akan dibangun jalan Padang Guci menuju Seginim,” jelas gubernur.

 

Selain pembangunan infrastruktur, pengangkatan pejabat pun demikian. “Kami berkomitmen mengangkat pejabat eselon II di Pemprov berasal dari 10 kabupaten-kota yg ada di Bengkulu,” papar gubernur.

 

Sementara itu bupati menyampaikan, “Terima kasih kepada gubernur atas berbagai program pembangunan yang telah dilaksanakan di wilayah Kabupaten Kaur, terutama pembangunan jalan provinsi. Untuk itu, mari dukung terus pembangunan, syukuri dan selalu jaga kebersamaan. Karena sesungguhnya kebersamaan itu indah,” ungkap bupati.

 

turut hadir dalam giat ini Wakil Bupati (Wabup) Kaur, ketua DPRD, dan jajaran kepala OPD provinsi dan Kabupaten Kaur.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *