Pererat Hubungan Kerjasama, Kapolres Obsan Bersama Insan Pers

oleh -27 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Usai melakukan DDS di kantor KPU dan Bawaslu, Kapolres Kaur gelar Obrolan Santai (Obsan) bersama insan pers di Kabupaten Kaur. Obsan dalam rangka koordinasi dan mempererat emosional antara kepolisian dengan awak media yang ada. Sehingga, terjalin komunikasi yang baik menuju sinergitas profesional dalam menciptakan daerah yang kondusif.

Obsan memfokuskan pada persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020. Peran awak media dalam menjaga kondusifitas masyarakat sangat besar. oleh karena itu, pers juga perlu memahami kultur masyarakat yang ada agar tidak menyebarkan berita hoax maupun yang bersifat propkatif. Pers di Kabupaten Kaur sangat baik dan profesional dalam tugas jusrnalistiknya. Pers memberi sumbangsih besar dalam memajukan daerah dan mempromosikan berbagai potensi daerah didunia luar.

Dengan menjaga netralitas dan selalu berpedoman pada fungsi, diharapkan pers mampu menjadi motor penggerak pemberitaan yang normatif, edukasi dan dingin. Obsan ini juga sebagai ajang silaturrahmi dan shearing berbagi pengalaman dan informasi khususnya dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *