Peran Alumni HMI Dalam Mengisi Pembangunan Daerah Di Era Modern, KAHMI Kaur Musda Ke-II

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Musyawarah Daerah (Musda) Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ke-II Kabupaten Kaur ke-II berjalan lancar. Musda dimulai pukul 10.00 Wib di ruang aula sekretariat daerah lantai II komplek perkantoran Padang Kempas Bintuhan, Sabtu (26/9/2020).

Musda ke-II KAHMI dengan tema ‘Peran Alumni HMI Dalam Mengisi Pembangunan Daerah Di Era Modern’. Kegiatan dihadiri oleh Plt Bupati Kaur, Hj. Yulis Suti Sutri, SKM, kepala Kesbangpol Provinsi Bengkulu, kepala Kesbangpol Kaur, Waka Polres Kaur, majelis KAHMI provinsi, ketua KAHMI Kaur, perwakilan PWI Kaur, Kabag Kesra Kaur serta 20 orang alumni HMI.

Sambutan sekaligus pembukaan kegiatan oleh Ketua KHMI Kabupaten Kaur, Buyung Muyadi, MM, KAHMI Kaur berterima kepada Pemda Kaur atas dukungan Pemda Kaur atas terlaksananya kegiatan ini.Kiranya kedepanya anggota KAHMI Kaur agar dapat mensuport Pemda Kaur dalam hal Pembangunan.

Kedepanya agar Kader-kader KAHMI Kaur dalam pembagunan Kabupaten Kaur dapat lebih maju dapat mengetahui potensi apa yang ada di Kabupaten Kaur baik di Bidang Pariwisata, Kuliner dan lain sebagainya.

Di tahun 2020 ini merupakan tahun Politik dimana Provinsi Bengkulu melakukan Pilgub dan Kabupaten Kaur melaksanakan Pilbup, terkait dengan itu agar para Keder HMI dalam berpolitik tidak membawa nama Organisasi KAHMI.

Sambutan Mejelis Provinsi KAHMI Provinsi Bengkulu, majelis KAHMI berterima kepada Pemda Kaur atas dukungan Pemda atas terlaksananya kegiatan ini. Kedepanya agar Kader-kader KAHMI Kaur dalam pembagunan Kab. Kaur dapat lebih maju dapat mengetahui potensi apa yang ada di Kab. Kaur baik di Bidang Pariwisata, Kuliner.

Sambutan PLT Bupati Kaur Sdri. Yulis Suti Sutri, S.KM, semoga kedepanya organisasi KAHMI Kabupaten Kaur khususnya dapat lebih maju serta dapat membantu Pemda Kaur dalam memajukan pembagunan.

Kegiatan selesai pukul 12.30 WIB berjalan dengan aman dan kondusif.(kif)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *