Penuhi Syarat, Bapaslon Lismidianto-Herian Muchrim Selesai Mendaftar

oleh -64 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) kepala daerah H. Lismidianto, SH,MH-Herian Muchrim, ST selesai mendaftarkan diri di KPU Kaur, Sabtu (5/9/2020) pukul 14.00 Wib. Bapaslon penantang petahana ini memastikan semua persyaratan yang diminta KPU sesuai peraturan sudah terpenuhi dengan baik. Bapaslon ini menyerahkan dokumen syarat serta salinan B.1-KWK Parpol pengusung.

Bapaslon Lismidianto-Herian Muchrim dengan slogan ‘Berseri’ diantar oleh sedikitnya 5.000 pendukung dari seluruh desa dan kecamatan yang ada di Kabupaten Kaur. Sedikitnya 670 iringan kendaraan memadati jalan protokol komplek perkantoran Padang Kempas Bintuhan.

Massa Pendukung Bapaslon Lis-Heri Berseri dengan setia menunggu proses pendaftaran serta pemeriksaan kelengkapan berkas oleh Pokja KPU Kaur. Usai mendaftar, Bapaslon Lis-Heri diarak keliling Kabupaten Kaur oleh pendukungnya. Masyarakat menunggu gerakan perubahan seperti yang dijanjikan pasangan ini dalam orasi politik disetiap kesempatan.

“Alhamdulillah sudah selesai mendaftar sesuai dengan petunjuk dan aturan yang ditetapkan KPU. Lima kursi di DPRD Kaur dengan tiga partai sudah mencukupi syarat minimal sebagai Bacalon,” tegas Lismidianto kepada awak media usai mendaftar di KPU.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *