Pengurus Cabang Jatmi Kaur Di Lantik

oleh -4 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kamis,27 Agustus 2020 pukul 09.00 s/d 11.00 Wib di Gedung Serbaguna pemerintah daerah Kabupaten Kaur Jalan A.Saukani saleh Kompleks perkantoran Padang Kempas Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur dilaksanakan

Pelantikan Dewan Pimpinan cabang Jam’iyah Thoriqoh Mu’tabaroh Indonesia (JATMI) Kabupaten Kaur Tahun 2020-2025.

Dengan mengusung tema”Tingkatkan Pembangunan jiwa masyarakat Kabupaten Kaur yang berakhlak Karima”. Hadir dalam kegiatan pelantikan, Bupati Kaur Gusril Pauzi,S.sos, Dandim 0408/BS diwakili Peltu Zulkifli, Kapolres Kaur di wakili Kabagsumda AKP Sugio, Kajari Kaur di wakili Staf TU Anggi Anggara. Ketua DPW JATIMI cabang Bengkulu di wakili Ir.Hamdani, Kepala Kesbangpol Deki Zulkarnain, Ketua MUI Drs Wahyu Dasi, Kabag Kesra¬† Robi Antoni, Ketua NU cabang kaur Janwar tasudin kegiatan dihadiri 200 orang peserta.

Saat ini JATMI se Kabupaten Kaur termasuk DPC, Dan DPW yang lainnya sebagaimana yang telah ditetapakan berjumlah kurang lebih kurang 10.500 orang. Kepengurusan DPC JATMI KABUPATEN KAUR periode 2020-2025 di Lantik oleh Dewan Pimpinan Wilayah JATMI yang dihadiri juga oleh perwakilan dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Kota Lainnya yang nantinya akan menyatakan kerjasama yang baik dari pengamal thoriqoh untuk selalu mendukung program pemerintah daerah khusus dibidang peningkatan keagamaan.

 

Pelantikan pada hari ini merupakan upaya dukungan yang kami galang dari para anggota dan pengurus thoriqoh dengan sukarela untuk mensukseskan pelaksanaan acara pelantikan ini.

Ucapan terima kasih yang tak terhingga kami sampaikan kepada KETUA UMUM DPW JATMI yang sempat hadir dan Untuk melantik kepengurusan baru ini.

Sambutan ketua JATMI cabang Bengkulu yang di wakili bapak Ir Hamdani, Jamiah Ali Tariqoh Mu’tabaroh (JATMI)¬†Bertujuan pada upaya peningkatan kebangkitan uhkuwah Islamiyah yang bisa menyatukan bangsa dalam bingkai NKRI, termasuk kebangkitan umat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Semoga dengan adanya JATMI di kabupaten kaur dapat mengajak masyarakat kabupaten kaur meningkatkan nilai nilai ke agaman.

Sambutan Bupati Kaur, Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur akan selalu mendukung kegiatan agama yang di laksanakan di kabupaten kaur. Dengan telah di Lantik nya pengurus JATMI kabupaten kaur ini nantinya dapat meningkatkan nilai nilai ke agaman masyarakat kabupaten kaur.(kif)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *