Pengukuhan Tim Pemenangan Cabup-Cawabup ‘Kaur Berseri’ di Semidang Gumay Dipadati Simpatisan dan Relawan

oleh -84 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, H. Lismidianto dan Herlian Muchrim (Lis-Heri), kembali mengukuhkan tim pemenangan dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

 

Kali ini giliran Tim Pemenangan Kecamatan Semidang Gumay yang dilantik dan dikukuhkan langsung oleh pasangan Cabup-Cawabup dengan motto ‘Kaur Berseri’ itu pada Jumat malam (21/08/2020).

Pengukuhan tim pemenangan Cabup-Cawabup Kaur yang diusung Partai Demokrat, PKB dan PAN ini digelar dikediaman Mursal selaku Koordinator Tim Pemenangan Lis-Heri untuk wilayah Kecamatan Semidang Gumay. Kegiatan ini dihadiri anggota DPRD Kaur, Didi Arianto dari PKB dan Darhan, S.IP dari Partai Demokrat, Ketua DPC Partai Nasdem Kaur, Jailani, serta ratusan simpatisan dan relawan Lis-Heri yang memiliki motto ‘Kaur Berseri’ itu.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kaur, Darhan, S.IP, merasa merinding atas antusias masyarakat hadir mengikuti pengukuhan tim pemenangan Lis-Heri untuk wilayah Kecamatan Semidang Gumay ini.

“Saya merasa merinding dan terharu melihat masyarakat yang ikut meramaikan acara pengukuhan tim pemenangan Kecamatan Semidang Gumay. Inilah salah satu bukti bahwa pasangan Lis-Heri ini adalah orang baik, dan masyarakat menginginkan pasangan ini menjadi pemimpin Kabupaten Kaur pada 9 Desember mendatang,” kata Darhan.

“Pasangan Cabup-Cawabup Lis-Heri ini diusung Partai Demokrat, PKB dan PAN. Kami serahkan lima kursi (Partai Demokrat, PKB, PAN) DPRD Kaur ini untuk pasangan Lis-Heri. Namun, lima suara kami selaku partai pengusung pasangan ini tentunya tidak akan mampu memenangkan pasangan Lis-Heri ini. Pilihla Lis-Heri ini oleh masyarakat,” pinta Darhan.

 

Darhan menambahkan, Partai Demokrat bersama sejumlah partai pengusung lainnya memberikan rekomendasi kepada pasangan bakal calon Lis-Heri sebagai bentuk menyelamatkan demokrasi di Kabupaten Kaur.

“Hadirnya Partai Demokrat untuk memberikan usungan pasangan Lis-Heri, agar dapat menyelamatkan demokrasi di Kaur, untuk menghindari yang namanya kotak kosong pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kaur 9 Desember 2020 mendatang, yang sebelumnya diisukan salah satu calon akan melawan tabung kosong,” terangnya.

Pengukuan tim pemenangan kecamatan pasangan Lis-Heri ini diperkirakan dihadiri 500-an warga di Kecamatan Semidang Gumay. Hal ini dapat dilihat dari jumlah massa yang memadati lokasi acara yang terbilang sempit, hingga tumpah ruah sampai ke luar arena kegiatan tersebut. (a2n)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *