Pendaftaran Bapaslon Resmi Ditutup, Dua Kandidat Terdaftar

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Tepat pukul 24.00 Wib, Minggu (6/9/2020) KPU Kaur resmi menutup masa pendaftaran bagi Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kaur. Dengan ditutupnya pendaftaran ini, maka hanya ada dua Bapaslon yang ikut proses tahapan Pilkada ini.

Penutupan tahapan pendaftaran bagi Bapaslon ditandai dengan laporan Pokja KPU dan penandatanganan berita acara. Kegiatan penutupan ini dihadiri komisioner KPU Kaur, Meixxy Rismanto, Irpanadi, Yuhardi, Radius dan Sirus Legiyati. Hadir pula, komisioner Bawaslu Kaur, anggota Polri, TNI dan tim kesehatan yang disiagakan di sekretariat KPU.

Ketua KPU Kaur, Meixxy Rismanto, SE mengatakan,sesuai tahapannya pendaftaran bagi Bapaslon bupati dan wakil bupati resmi ditutup pukul 24.00 Wib Minggu (6/9/2020). Pokja pendaftaran Bapaslon hanya ada dua kandidat yang mendaftar dan menyerahkan berkas. Seluruh berkas lengkap,kemudian Bapaslon akan menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan fisik maupun rohani.

“Untuk masa pendaftaran sudah ditutup. Selanjutnya akan memasuki tahapan pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan keabsahan berkas Bapaslon,” ujar Meixxy Rismanto di seketariat KPU Kaur.

Ketua KPU mengungkapkan terima kasih kepada jajaran Pokja dan seluruh staf yang sudah bekerja maksimal. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Bawaslu serta TNI dan Polri yang bekerja ekstra mengamankan jalannya pendaftaran Bapaslon.

“KPU mengapresiasi seluruh jajaran dan lintas sektor yang berjuang bersama menyukseskan tahapan pendaftaran Bapaslon,” tutur Meixxy.(kif/adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *