Pencarian Orang Hilang Masih Berlanjut

oleh -464 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Tim gabungan Basarnas, TNI, Polri, BPBD, pemerintah daerah dibantu warga Desa Sinar Mulya dan Arga Mulya Kecamatan Maje melanjutkan pencarian korban hilang. Pencarian terhadap Wardoyo (28) pemuda asal Desa Sinar Mulyana ini meluas. Tim terbagi beberapa kelompok menyusuri sungai dan kebun milik warga sekitar.

Arahan
ARAHAN: Tim Basarnas memberi arahan kepada kelompok pencarian korban hilang untuk lebih waspada.

Turut hadir dalam pencarian dari Dinas Sosial Kabupaten Kaur. Pencarian dilakukan siang dan malam hari. Namun, belum ada tanda-tanda korban hilang dapat ditemukan. Belum ada petunjuk apapun kemana arah hilangnya korban yang berpamitan mancing di sungai Air Sawang.

Peralatan evakuasi sudah disiapkan tim Basarnas bersama warga. Penyusuran aliran sungai pun masih difokuskan oleh kelompok pencarian. Namun, tidak menutup kemungkinan korban hilang ini mengarah pada daratan. Untuk itu, tim disebar untuk menyusuri kebun-kebun milik warga sekitar.

Pencarian korban hilang ini dipimpin langsung Camat Maje, dalam arahannya camat mengingatkan agar tim berhati-hati dan menjaga keselamatan diri masing-masing. Mengingat, kondisi cuaca buruk sangat rawan terjadi musibah. Oleh karenanya, tim harus waspada. Khususnya, bagi kelompok yang belum mengenal medan dengan baik.

“Mari kita awali dengan membaca doa. Semoga pencarian ini membuahkan hasil apapun kondisinya. Keluarga juga diingatkan agar selalu sabar dan mohon doa agar diberi petunjuk oleh yang kuasa. Sehingga, pencarian berjalan lancar dan aman,” ujar Camat Maje, Ansori.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *