Penangananan Covid 19, Pemdes Padang Tinggi Bagikan Masker, Ember Kran dan Sabun

oleh -28 views

TANJUNG KEMUNING, E.BENGKULU.COM – Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah pandemi covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes) Padang Tinggi, Kecamatan Tanjung Kemuning, Kaur, bagikan masker, ember kran dan handsanitizer (sabun pencuci tangan) ke warga setempat, Senin (1/6/20). Pembagian ratusan alat pencegahan virus corona jenis baru itu dipimpin langsung oleh Pejabat sementara Kepala Desa (Pjs Kades) Padang Tinggi, Elpi Mulyadi, dihadiri Pendamping Lokal Desa, Perangkat desa dan BPD, serta warga setempat.

“Ya, sebagai bagian dari upaya penanganan dan pencegahan pandemi covid 19 di desa ini, kami pemerintah desa membagikan bantuan alat pencegahan berupa ratusan ember kran dan sabun cuci tangan untuk setiap rumah, juga ada masker kita berikan kepada warga,” ujar Elpi Mulyadi.

Pihaknya berharap, dengan bantuan masker, ember kran dan sabun cair tersebut dapat membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19 di desa itu khususnya, dan di Kabupaten Kaur pada umumnya.

“Semoga ini bisa membantu untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, kita berharap wabah ini cepat berakhir dan aktivitas masyarakat dapat kembali seperti sediakala,” pungkasnya. (erw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *