Pemilihan Kepsek Terbaik, Edi RJ Wakili Kaur

oleh -2 views

E-BENGKULU.COM, KAUR UTARA – Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu kembali menggelar seleksi kepala sekolah terbaik tingkat SMA/K seprovinsi. Untuk mewakili kepala sekolah SMA/K di Kabupaten Kaur dalam ajang ini, dipercayakan kepada kepala SMKN 3 Kaur, Edi Rusman Jaya, S. Pd. Beberapa aspek penilaian sudah diberikan sehingga, dapat direkomendasikan ke seleksi provinsi.

“Ya, untuk pemilihan kepala sekolah terbaik tingkat SMA/K se-Provinsi Bengkulu dari Kabupaten Kaur dipercayakan kepada Edi Rusman Jaya, S. Pd,” ujar koordinator pengawas (Korwas). Harpani, S. Pd, M. Pd, Kamis (23/5).

Dikatakan Harpani, nantinya peserta wajib menyampaikan karya ilmiah, fortofolio dan riwayat peserta. Penilaian tim juri juga dilihat dari lembaran forto folio serta karya ilmiah yang dibuat oleh peserta. Karya ilmiah juga nantinya akan dipublikasikan di media cetak. Dengan demikian, tugas berat peserta adalah bagaimana mengembangkan ide kreatif melalui tulisan artikelnya. Harapan semua, tentu wakil dari Kabupaten Kaur bisa masuk dalam daftar nama di deretan tiga besar. Bahkan, target utama adalah yang terbaik se-Provinsi Bengkulu untuk bisa masuk ke nasional.

“Mudah-mudahan, kepala SMKN 3 Kaur mampu menempatkan posisi ditiga besar sehingga membawa nama baik daerh,” terang Harpani.(WND)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *