Pemdes Sinar Banten Nasal Bagikan BLT DD Tahap Tiga

oleh -10 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Pemdes Sinar Banten Kecamatan Nasal bagikan BLT DD tahap tiga, Kamis (23/7/2020). Pembagian bantuan uang tunai ini disaksikan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nasal Polres Kaur Polda Bengkulu, Bripka Eko Setiabudi.

Hadir dalam kegiatan ini,Kepala Desa Sinar Banten,Bhabinkamtibmas,Babinsa,Ketua BPD beserta perangkat desa.Pendamping Desa dan Tokoh masyrakat.

Memberikan Bantuan Langsung Tunai Tahap ke III yang bersumber dari Dana Desa tahun 2020, untuk 15 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) BLT DD tahun 2020. Bantuan Langsung Tunai bersumber dari Dana Desa dibayarkan dengan jumlah sebesar Rp. 600.000,- / penerima.

Petugas memberikan bantuan BLT (door to door) langsung kerumah- rumah Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ). Menghimbau kepada penerima bantuan yang di terima oleh masyarakat dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk membeli bahan makanan pokok sehari-hari.

Kegiatan pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa tahap ke-III tahun 2020 berjalan dengan tertib dan lancar.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *