Pemdes Selasih Cairkan BLT DD Tahap Ketiga

oleh -9 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Senin 13 Juli 2020 Sekira pukul 14.30 Wib, giat Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Selatan Polres Kaur Polda Bengkulu bersama Babinsa dan Tim Relawan Covid-19 di desa Selasih Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur penyaluran BLT DD tahap ketiga.

Hadir dalam giat ini, kepala desa,Bhabinkamtibmas,Anggota Bpd,Pendamping kecamatan,Pendamping Lokal Desa,Masyarakat penerima BLT,Tokoh agama,Tokoh masyarakat dan Babinsa.

Penyerahan BLT secara simbolis, Kades Desa selasih , Bhabibkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa Tk Kecamatan, Anggota BPD. Dilanjutkan pembagian BLT DD tahap III ke Masyarakat penerima desa Selasih Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur.

Telah tersalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD th 2020 Tahap III kepada 11 KK Dari 142 kk yang berhak menerima sesuai dengan data dari team relawan Covid 19 desa selasih Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur. Bantuan Langsung Tunai tersebut dibayarkan selama 3 bulan, mulai bulan April s/d Juni tahun 2020 dengan jumlah besaran perbulan Rp. 600.000,- / Kk.

Untuk tahap III bulan juni di bagikan Rp. 600.000,- selanjutnya di beritahukan jg kepada penerima BLT dd agar tidak lagi mengharap kan apa bila ada bantuan lain nya mohon kira nya ibu bapak bersabar dan jika ada perubahan akan di beritahukan lebih lanjut kepada masyarakat desa selasih. Giat penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap III Th 2020 selesai pukul 15.25 Wib berjalan lancar situasi dalam keadaan aman, tertib dan Kondusif.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *