Pemdes Sawah Jangkung Cairkan BLT DD Tahap Ketiga

oleh -12 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Pemdes Sawah Jangkung Kecamatan Kaur Selatan cairkan BLT DD tahap ketiga, Jumat (10/7/2020). Pencairan dilakukan di posko Covid-19 dan dihadiri ole Bhabinkamtibmas, Babinsa dan pendamping desa.

Telah diberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap Ill yg bersumber dari Dana Desa T.A. 2020 kepada 18 KK yang berhak menerima sesuai dengan data dari Tim Relawan Covid 19 desa Sawah Jangkung kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur. Pembagian dilaksanakan dengan cara perwakilan kebalai desa Sawah jangkung.

Selanjutnya dengan cara door to door,untuk menghindari keramaian atau berkumpulnya warga masyarakat. Bantuan Langsung Tunai tersebut dibayarkan selama 3 bulan, mulai bulan April s/d Juni tahun 2020 dengan jumlah besaran perbulan Rp. 600.000,- / Kk. Untuk tahap lIl bulan juni di bagikan Rp. 600.000,- kepada penerima dana tersebut.

Bhabinkamtibmas menyampaikan agar masyarakat yang menerima bantuan agar selalu memakai masker apabila berpergian,selalu cuci tangan menggunakan sabun.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *