Pemdes Parda Suka Tuntaska Pembagian BLT DD

oleh -12 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Pemdes Parda Suka Kecamatan Maje tuntaskan pembagian BLT DD tahun 2020. Pembagian BLT DD dilakukan dengan transparan dan terbuka. Pencairan BLT DD tahap satu dan dua sudah dicairkan sebelumnya.

Pjs Kades Parda Suka menjelaskan,”tahap ketiga penerima BLT selesai dibagikan dengan keluarga penerima manfaat (PKM)sebanyak 82 Kepala Keluarga (KK) dan regulasi pembagian BLT tahap ke tiga ini,pemdes akan melanjutkan melaksanakan,musyawarah khusus lanjutan disisah anggaran blt dan pembangunan desa ditahun ini,berakhirnya pembagian BLT ini harapan kami kepada warga tetap menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari hari dimasa new normal saat ini khususnya di desa Parda Suka”.ungkap kades pjs Emi Yulismi SH.

Kegiatan pembagian BLT DD 2020 didampingi secara bersama sama Sekdes,BPD,Babinsa,Bhabinkamtibmas,Pendamping Desa dan pendamping kecamatan Maje.

Kegiatan pembagian BLT tahap ke IIl dana desa di tahun 2020 desa Parda Suka,di lakukan secara pemanggilan satu persatu dengan tertib dan keluarga penerima manfaat (KPM) dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *