Pemdes Pahlawan Ratu Cairkan BLT DD Tahap Ketiga

oleh -21 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Pemdes Pahlawan Ratu Kecamatan Kaur Selatan, Minggu (12/7/2020) cairkan BLT DD tahap ketiga. pencairan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Selatan Polres Kaur Polda Bengkulu, Aipda Moch Zaenal Atifin,S.Sos. turut hadir pula kecamatan dan pendamping desa.

Pengawasan dan Monitoring Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa T.A. 2020 Tahap III Desa Pahlawan Ratu Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur.

Telah tersalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD th 2020 Tahap III kepada 15 KK dari 262 KK desa Pahlawan Ratu Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur. Dengan diserahkan secara Simbolis di Posko Relawan Covid-19 dan dilanjutkan ke rumah Keluarga penerima manfaat BLT DD yang kondisinya sakit.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD th 2020 yg diserahkan adalah Untuk tahap III bulan Juni th 2020, yang di bagikan sebesar Rp. 600.000. Giat penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap III Th 2020 dilaksanakan dengan cara diserahkan secara Simbolis sebanyak 13 orang dan yang diserahkan ke rumah sebanyak 2 org karena penerima BLT DD dalam keadaan Sakit.

Giat selesai pukul 10.30 Wib, berjalan lancar situasi dalam keadaan aman, tertib dan Kondusif.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *