Pemdes Naga Rantai Cairkan BLT-DD Tahap I

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, KAUR – Senin (5/4/2021) pukul 10.30 WIB hingga selesai, Pemdes Naga Rantai Kecamatan Padang Guci Hulu bersama Bhabinkamtibmas Polsek Padang Guci Hulu, Babinsa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, dan BPD salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap I.

Pengamanan penyaluran BLT-DD dipimpin, Aipda Wahyudi didampingi Bripka Oktadin, Bripka Burlian dan Briptu Achmad Arifai. Pembagian BLT-DD Tahap I Desa Naga Rantai berjumlah 16 KK dengan besaran Rp 300.000 selama 1 bulan yaitu bulan Januari.

Melaksanakan pemasangan stiker bagi penerima BLTDD di Desa Naga Rantai. Menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melepas stiker BLTDD yang terpasang di rumah, apabila masyarakat melepaskan stiker tersebut maka secara tidak langsung mengundurkan diri dari penerima BLTDD.

Masyarakat Desa Naga Rantai Penerima BLT-DD sangat berterima kasih dan sangat terbantu dengan adanya bantuan BLT-DD. Masyarakat menerima kedatangan tim melakukan pemasangan stiker, dan tidak akan melepaskan stiker tersebut.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *