Pemdes Gedung Menung Pasang 75 Titik Lampu Penerang Jalan

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, KAUR – Minggu (25/4/2021), guna menjaga keselamatan warga saat beraktivitas di malam hari, Pemerintahan Desa Gedung Menung kecamatan Nasal Kabupaten Kaur. Kepala Desa Gedung Menung Ibnu Saleh mengatakan, pentingnya penerangan jalan di jalan poros dan gang-gang desa.

“Meski belum pernah terjadi kejadian yang tidak menyenangkan, tapi jalan poros desa ini harus terang untuk membantu warga yang beraktivitas sosial di malam hari,” ujar Ibun Saleh.

Memang tahun ini kita alokasikan Dari DD 2021 Sebanyak 75 unit lampu jalan, agar sepanjang jalan poros desa terang benderang,” penerang jalan sangat diperlukan untuk membantu keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan di malam hari, serta mendukung keamanan lingkungan desa.

“Lampu penerang jalan juga memberikan keindahan lingkungan desa, serta menjadi titik-titik cahaya sepanjang jalan yang berbaris rapi menembus gelapnya malam, Setelah pemasangan Pemdes Menggaransi Perbaikan lampu jalan apabila terjadi kerusakan Selama 3 (tiga) Bulan, Selepas itu akan menjadi tanggung jawab rumah masing-masing,” ungkapnya.(mis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *