Pemdes Air Palawan Tuntaskan BLT DD Tahun 2020

oleh -16 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Pemdes Air Palawan Kecamatan Nasal,tuntaskan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD)2020 tahap ketiga,Rabu(22/7/20). kegiatan didampingi oleh Kepala Desa,Pemdes,Pendamping Desa,BPD,Babinsa,Bhabinkamtibmas.

Pemberian bantuan tunai ini dilakukan oleh tim relawan dengan cara door to door mendatangi rumah kepada 15 KK Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Ditahap pertama dan kedua,hingga tahap ke tiga penyaluran BLT DD ini, setiap KPM menerima bantuan tunai sebesar Rp 600.000 selesai dilaksanakan.

15 warga penerima manfaat BLT DD tahap ketiga Setelah dilakukan acara penyerahan bantuan secara simbolis kepada beberapa warga penerima, tim relawan membagikan bantuan tunai ini dengan mendatangi rumah ke rumah setiap penerima.

Pjs Kades Air Palawan, setelah pembagian kegiatan penyerahan BLT DD 2020 di desa Menurutnya,” pembagian BLT DD di desa dilakukan setelah melalui tahapan ketiga merupakan selesainya proses tahapan BLT didesa Air Palawan regulasi dan kriteria sasaran penerima manfaat BLT DD yang diatur pemerintah,memasuki new normal saat ini harapan saya selaku pemdes,agar masyarakat terus mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan kemudian bagi penerima manfaat BLT DD ini bisa menggunakan bantuan ini sebaik mungkin sebagai penopang ekonomi sehari hari”.tutup Sepria Nestriana.

kegiatan pembagian BLT ini berjalan lancar dan tertip didesa Air Palawan. (kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *