Pemda Kaur Gelar Pasar Murah di 15 Kecamatan, Giliran Kecamatan Kaur Selatan

oleh -0 views

e-bengakulu.com, Kaur Selatan– Senin 26/4/2021, Harga kebutuhan pokok pada Ramadhan dan jelang Idulfitri memang senantiasa melonjak. Untuk mengantisipasi hal tersebut terjadi, Pemerintah Kabupaten Kaur melalui Kepala bagian perekonomian , menggelar Pasar Murah di 15 kecamatan Kabupaten Kaur.

“Menurut Camat Kecamatan Kaur Selatan Alimin Syafi’i.S.Pd, Pemda Kaur melakukan Operasi Pasar Murah untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok dan ketersediaan bahan pokok di pasar,” serta memenuhi kebutuhan masyarakat, operasi pasar murah ini juga menjadi upaya Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) dalam menjaga ketersediaan dan kelancaran distribusi bahan pokok.
Camat Kaur selatan Alimin Syafi’i.S.Pd Mengatakan kegiatan operasi pasar murah itu sudah di mulai 19 April 2021′ Mulai Dari Kecamatan Lungkang Kule Dan terakhir di Kecamatan Maje Rabu,28/4/2021 nanti nya. Titik-titik Pasar murah ini Memang Pihak Kecamatan menyediakan Area/Lokasi untuk sterilisasi setempat Sesuai Himbauan dari Pemda. Alimin Syafi’i.S.Pd Selaku Camat Kaur selatan Sangat merespon Kegiatan pasar murah ini dengan penuh rasa Syukur.

“Alhamdulilah tepat Hari ini Senen,26/4/2021 Giliran kita melaksanakan Pasar Murah, dan Masyarakat Kecamatan Kaur selatan sangat antusias dg ada nya pasar Murah ini”.
Terlebih lagi dengan harga yang sangat terjangkau.

Salah satu warga yang datang untuk berbelanja Meri, mengatakan, kami sangat berterima kasih dengan pemda kaur melalui Camat Nasal, sudah mengadakan Pasar murah ini, Dengan harga bahan pokok yang terjangkau membuat banyak warga yang mengantri, kata nya’
Kebutuhan-kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, Telor dan lainnya bisa diperoleh di pasar murah dengan harga yang terjangkau.(mis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *