Peduli Ulama, Polsek Salurkan Bantuan Ke Rumah Ustadz

oleh -17 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Polsek Kaur Selatan salurkan bantuan sembako ke rumah ustadz Ahmad Khusairi sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap para ulama. Selain penyerahan bantuan kepada ulama, Polsek Kaur Selatan juga salurkan bantuan 500 buah masker bagi warga Desa Sekunyit Kecamatan Kaur Selatan.

Kegiatan pembagian sembako dan masker dipimpin Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Surya R.Purnama, SH serta diikuti oleh personil Polsek Kaur Selatan. Adapun pemberian sembako kepada ustad Kusairi di terima oleh perwakilan keluarga ustad kusheri di balai Desa Sekunyit yang di saksikan oleh perangkat. Selanjutnya, Kapolsek Kaur Selatan memberikan masker sebanyak 500 buah kepada perangkat desa untuk diberikan kepada masyarakat desa.

Tujuan dari kegiatan sebagai kepedulian Polsek Kaur Selatan kepada ustad kusheri yang saat ini di isolasi di RSUD Kaur Cahaya Bathin. Beliau diduga terkena virus corona serta memberikan bantuan masker untuk membantu masyarakat sekitar agar menggunakan masker saat bepergian (keluar rumah) mengingat di Desa Sekunyit diduga sudah ada yang terjangkit virus corona.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *