Peduli Pendidikan, Bupati Hadiri HUT SMAN 5 Kaur

oleh -83 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M. AP hadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 SMAN 5 Kaur, Selasa (4/2). Bupati didaulat untuk membuka secara resmi kegiatan sekolah ini.

“Terima kasih kepada panitia, dewan guru dan seluruh siswa-siswi SMAN 5 Kaur yang sudah memberi kesempatan untuk hadir dalam perayaan HUT ke-16 ini,” ujar bupati mengawali sambutannya.

Selaku kepala daerah, tentunya sangat bangga atas prestasi yang dihasilkan oleh sekolah. Tugas guru bukanlah hal yang mudah. Menciptakan generasi emas yang memiliki kualitas dan kemampuan dalam menghadapi era digitalisasi. Acara Numan Cup 2 SMAN 5 Kaur ini diharapkan menjadi ajang pembinaan pelajar untuk giat berkompetisi mengejar prestasi. Selain itu, meningkatkan solidaritas pelajar, menjalin silaturrahmi antar sekolah dan meningkatkan cabang olahraga untuk kesehatan dan mengukir deretan prestasi.

“SMAN 5 Kaur patut diapresiasi dengan baik. Sekolah ini menjadi topang dalam pengembangan prestasi generasi muda khususnya di Kecamatan Maje dan Nasal,” puji bupati.

Sementara itu, kepala SMAN 5 Kaur, Japilus mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang nomor satu di Kabupaten Kaur yang menyempatkan diri hadir memenuhi undangan dalam rangka HUT ke-16. Kegiatan ini terlaksana dengan baik berkat dukungan komite dan panitia. Tak kalah pentingnya, ucapan terima kasih kepada seluruh perwakilan sekolah dari Kabupaten Seluma, Bengkulu Selatan (BS) yang ikut menyukseskan kegiatan Numan Cup 2.

Hadir dalam acara ini, Camat Maje, Kapolsek Maje, asisten, kepala OPD, Perwakilan Polres Kaur, camat Nasal serta seluruh keluarga besar SMAN 5 Kaur dan para undangan lain.(kif/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *