Peduli Pelajar, Kapolsek Kaur Selatan Irup Hari Pahlawan

oleh -22 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Polsek Kaur Selatan gelar upacara peringati hari pahlawan ke-74 di SMPN 1 Kaur, Senin (11/11/2019). Upacara dimulai pukul 07.30 WIB hingga pukul 08.30 WIB. Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Surya R Purnama, SH, MH.

Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan kepada siswa agar giat belajar mengejar cita-cita. Menjauhi serta menghindari perbuatan melanggar hukum serta tidak terprovokasi berita hoax. Pemuda sebagai penerus bangsa harus kuat dan memiliki pengetahuan agar bisa berfikir cepat menjadi pahlawan masa kini. Pemuda juga harus meneladani para pahlawan yang sudah memdahului. Perjuangan mereka belum usai untuk mewujudkan bangsa yang kuat, bermartabat dan kaya akan generasi emas.

Sementara itu, kekuarga besar SMPN 1 Kaur menyambut baik kehadiran Polsek dalam kegiatan hari besar bersejarah. Sehingga, menambah wawasan dan gagasan bagi siswa untuk mengisi waktu. Dengan demikian, keteladanan para pejuang bangsa terus terpatri dalam hati siswa. Ke depan akan semakin banyak pelajar yang menorehkan prestasi gemilangnya demi mengharumkan nama bangsa dan negara.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *