Peduli Musibah, Bupati Berikan Bantuan Dan Kunjungi Langsung Korban

oleh -46 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kebakaran hebat terjadi di Desa Mentiring Kecamatan Semidang Gumay membuat Bupati Kaur,Gusrik Pausi, S.Sos,M.AP turun langsung mengunjungi rumah duka. kehadiran bupati guna memberi motivasi dan semangat kepada korban untuk tabah dalam menjalani cobaan.

Kehadiran bupati sekaligus memberi bantuan kepada keluarga korban kebakaran. Bantuan diberikan langsung oleh bupati. dalam kunjungannya,bupati memberi semangat kepada korban agar tetap semangat untuk bangkit dan memulai kehidupan baru.

Bantuan yang diberikan memang belum mencukupi mengganti kerugian korban. akan tetapi ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena musibah. Disamping itu bupati mengingatkan agar masyarakat untuk hati-hati dalam menggunakan api. sebab bisa memicu terjadinya kebakaran yang merugikan diri sendiri dan keluarga.

Keluarga korban musibah diharapkan dapat menjalani cobaan dengan ikhlas serta tetap tenang. dibalik musiba ini tentu ada hikmah yang dijanjikan oleh yang maha kuasa.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *