Peduli Masyarakat, Polsek Tanjung Kemuning Bagi Ratusan Takjil

oleh -26 views

TANJUNG KEMUNING, E-BENGKULU.COM – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Kaur, Gugus Tugas Percepatan Penanganan virus yang tengah mewabah di berbagai daerah itu melalui Polsek Tanjung Kemuning melaksanakan bakti sosial, yakni dengan membagikan makanan dan takjil kepada masyarakat, Sabtu petang (16/5). Giat tersebut dilaksanakan di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di depan Mako Polsek Tanjung Kemuning. Terdapat ratusan bungkusan takjil berupa makanan siap saji untuk berbuka puasa di bagikan kepada warga yang tengah melintas di jalur tersebut.

Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Pidraini Gumay SH mengatakan, kegiatan bhakti sosial pembagian takjil ini dilakukan sebagai wujud rasa peduli keluarga besar Polres Kaur dan jajarannya selaku bagian dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Kaur terhadap masyarakat terdampak dari wabah virus tersebut.

“Kami menggelar kegiatan bakti sosial bagi takjil ini sebagai bentuk rasa peduli kami sesama umat muslim di bulan suci ramadhan, kepada warga karena dampak pandemi Covid-19 ini,” ujarnya di sela memimpin kegiatan tersebut.

Dalam pembagian takjil tersebut, pihaknya tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing). “Alhamdulillah, bhakti sosial yang kami lakukan mendapat respons positif dari warga” sambungnya.

Pada kesempatan itu, aparat kepolisian setempat tak lupa untuk mengajak dan menghimbau kepada warga untuk tetap memperhatikan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan mengikuti anjuran dari petugas kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid 19. (a2n)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *