Peduli Korban Bencana Air Palawan, PWI Kaur Galang Bantuan Kemanusiaan

oleh -42 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kaur, Kamis (12/3) serentak turun kejalan. Para awak media yang tergabung dalam PWI ini melakukan penggalangan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana tanah retak di Desa Air Palawan Kecamatan Nasal.

Aksi PWI peduli ini dimulai pukul 09.00 WIB dengan menyisir perkantoran. Kemudian, dilanjutkan dengan aksi turun ke jalan yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Bintuhan Kecamatan Kaur Selatan. Semua donasi bantuan kemanusiaan korban bencana Air Palawan ini nantinya akan disalurkan langsung kepada pengungsi yang saat ini bertahan di Balai Desa (Baldes).

Aksi peduli komunitas pemburu berita ini mendapat respon positif dari masyarakat. Penggalangan donasi bantuan kemanusiaan ini sebagai wujud kepedulian terhadap para korban bencana. Selain itu, PWI juga belajar bagaimana ikut merasakan betapa beratnya menghadapi bencana yang terjadi.

“Aksi penggalangan donasi peduli korban bencana Air Palawan ini sebagai bentuk solidaritas teman-teman media terhadap korban bencana. Melalui kegiatan ini, PWI berharap masyarakat mau ikut peduli dengan menyalurkan bantuan untuk meringankan beban para korban bencana,” ujar wakil ketua PWI Cabang Kaur, Yanda Gustiarsyah, S. IKom.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *