Peduli, Kapolres Kunjungi Penderita Lumpuh Di Desa Bakal Makmur

oleh -132 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH bersama jajaran dan awak media kunjungi kediaman Martini (19) remaja putri Desa Bakal Makmur Kecamatan Maje, Rabu (20/5). Kapolres datang bersama rombongan dalam rangka memberi semangat dam motivasi kepada Martini yang mengalami sakit kelumpuhan sejak tiga bula terakhir.

Awalnya, remaja putri ini dalam kondisi sehat dan normal. Namun, ia mengidap sakit maag kronis. Selain berujung pada kelumpuhan, ia juga menderita sesak di dada. Menurut keterangan kakak Martini, Syamsul Bahri kepada rombongan mengataka, bahwa adiknya mengalami sesak dan kelumpuhan sejak tiga bulan lalu. Bahkan, hingga saat ini ia sudah tidak dapat bergerak. Hanya mampu berbaring diatas tempat tidur.

“Upaya keluarga mengobati sakit Martini sudah maksimal. Baik secara medis maupun tradisional. Obat herbal sudah dicoba namun belum ada yang cocok sehingga ia sembuh,” keluh sang kakak yang setia menemani adiknya.

Atas nama keluarga, kami ucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian Kapolres beserta jajaran dan PWI Kaur yang memberi semangat dan motivasi kepada adik kami untuk bisa sembuh seperti sediakala, ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH mengatakan, kunjungan silaturrahim ini dalam rangka kepedulian kepolisian terhadap masyarakat yang sedang mengalami cobaan berat. Hari ini, kita bersama sudah melihat langsung kondisi adik kita, Martini yang terbaring lemah akibat sakit. Kronolohis sakitnya juga sudah didengar dari keluarganya. Kita memberi perhatian agar adik kita ini termotovasi dan tetap kuat menjalani cobaan. Sehingga, ada tekad kuat untuk bisa melawan penyakit yang ada ditubuhnya.

“Kita membawa bantuan kemanusiaan alakadarnya. Semoga bermanfaat dan ke depan mari bersama mencari solusi untuk pengobatan yang lebih maksimal. Sehingga, bisa ditangani medis yang lebih baik lagi,” ujar perwira dengan melati dua dipundaknya ini.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *