Peduli Bencana, PT APLS Salurkan Bantuan

oleh -4 views

E-BENGKULU.COM, TANJUNG KEMUNING – Bencana alam yang terjadi beberapa hari lalu terus mendapat perhatian serius masyarakat. Begitu pula, beberapa perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kaur silih berganti mengirim bantuan kemanusiaan kepada korban bencana. Jumat (3/5), pukul 09.30 WIB, giliran perusahaan Crude Palm Oil (CPO) milik PT Anugerah Pelangi Sukses (APLS) Desa Beriang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning beri bantuan.

Bantuan diberikan kepada korban bencana melalui posko bencana daerah di Lapangan Merdekan Bintuhan. Bantuan yang diberikan perusahaan ini berupa 10 karung beras, 50 dus mie instan, 10 dus minyak goreng, 50 Kg gula dan 600 butir telur ayam ras. Bantuan diberikan langsung oleh manajemen perusahaan yang diwakili general manajer PT APLS, Darmawan Sihaloho didampingi Humasnya, Erwin S Hasibuan.

Bantuan yang diberikan perusahaan diharapkan dapat memberi manfaat bagi korban bencana. Meskipun, jumlah bantuan yang diberika tidak seperti yang diharapkan. Namun, langkah ini merupakan bentuk kepedulian semua lini masyarakat membantu korban bencana. Ini merupakan wujud dari kepedulian dunia usaha membantu masyarakat yang sangat membutuhkan saat ini.

“Perusahaan berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi korban bencana. Meskipun, jumlahnya tidak terlalu besar namun inilah bentuk kepedulian dan wujud tali asih antara perusahaan dengan masyarakat di Kabupaten Kaur,” ujar Darmawan Sihaloho kepada E-Bengkulu.com, kemarin (3/5).(WND)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *