Pedagang Es Tebu, Gantung Diri Dipohon Rambutan

oleh -0 views

KOTA BENGKULU, E-BENGKULU.COM – Warga jalan Melinjo RT 02 RT 01 Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu heboh dengan ditemukannya sesosk jasad lelaki tergantung dipohon rambutan, Senin (14/12/2020). Jasad pria malang ini diketahui bernama, Pitdraini (65) warga setempat yang berprofesi sebagai pedagang es tebu.

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh, Sutima (57) yang tak lain adalah istri korban. Jasad terbujur kaku tergantung di pohon rambutan tidak jauh dari rumahnya. Leher terikat tali plastik warna putih dengan panjang tiga meter.

Kejadian berawal istri korban menyusul suaminya ketempat biasa mangkal berjualan es tebu. Namun istri korban tidak menemukan keberadaan suami yang biasa mangkal. Kemudian istri korban mencari suaminya ke sumur tidak jauh dari rumahnya tempat biasa korban ambil air untuk dibawah ketempat jualan.

Setibanya disumur tersebut, istri korban tersontak melihat tubuh manusia tergantung diatas pohon rambutan tidak jauh dari sumur. Sutima mengenali jasad tersebut dan langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Warga berdatangan dan mengevakuasi jasad korban dan menghubungi aparat kepolisian guna melakukan pengamanan dan pengecekan lokasi kejadian.

Atas kejadian ini keluarga almarhum korban menerima denga ikhlas sebagai musibah. Keluarga juga menolak dilakukan visum maupun atopsi terhadap jasad korban. Keluarga korban tidak menuntut secara hukum atas peristiwa tragis yang dialami korban.

Anggota Polsek Kampung Melayu yang tiba dilokasi melakukan pengecekan dan mengamankan barang bukti yang ada disekitar lokasi kejadian.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *