Pastikan Pilkada Damai, Dandim Sambangi KPU Kaur

oleh -18 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Dandim 0408 Bengkulu Selatan (BS)-Kaur, Letkol Inf. Yudha Nugraha, Senin (10/2/2020) sambangi KPU Kaur. Kedatangan orang nomor satu di Kodim 0408 BS-Kaur ini dalam rangka koordinasi serta memastikan proses tahapan Pilkada serentak 2020 ini berjalan amana dan lancar.

Dandim bersama anggotanya diterima langsung oleh ketua KPU Kaur, Meixxy Rismanto, SE diruang kerjanya. Melalui kegiatan sambang ini, diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antara dua lembaga negara ini dalam pengamanan seta suksesnya tahapan Pilkada damai. TNI siap memback up pengamanan selama proses berlangsung.

“TNI berharap masyarakat dapat menjalankan fungsinya dengan baik. Tanpa melakukan tindakan diluar koridor hukum yang berlaku. Sehingga, Pilkada damai dapat terwujud dengan baik,” pesan Dandim.

Sementara itu, ketua KPU Kaur, Miexxy Rismanto, SE mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan Dandim 0408 BS-Kaur di sekretariat KPU. Semoga TNI selalu membangu tugas KPU menciptakan kualitas pemilu yang jujur, adil dan bebas rahasia. Oleh karenanya, kedatangan TNI ini merupakan wujud kepedulian terhadap KPU.

“Kami banyak mengucapkan terima kasih kepada Dandim yang menyempatkan diri datang ke KPU Kaur. Mudah-mudahan, hubungan baik antar lembaga ini dapat berjalan dengan baik dalam rangka menyukseskan pemilu,” ucap Miexxy.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *