Paslon Lis-Heri Kukuhkan Kordes, Korcam Se-Kecamatan Nasal

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Selasa 14 Oktober 2020 sekira pukul 11.00 Wib s/d 22.30 Wib bertempat di wilayah Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, Paslon Lismidianto-Herian Muchrim kukuhkan Kordes dan Korcam. Dengan 5 Titik lokasi Pengukuhan yaitu, Desa Pasar Jumat, Desa Sukajaya, Desa Trijaya, Desa Air Batang dan Desa Tebing Rambutan.

Cabup H.LISMIDIANTO.SH .MH dan Cawabup HERIAN MUCHRIM.ST serta Timses mantan Ketua DPRD Kaur, JAILANI, Mantan DPRD KAUR AHMAD KUDHSI, Mantan DPRD KAUR AMIR HAMZAH, Korcam Nasal, Timses Kecamatamln Maje dan Nasal. Kordes dan Timses kurang lebih 30 orang dimasing2 desa yang dikukuhkan.

SUSUNAN ACARA
1. Pembukaan
2. Menyanyikan lagu Indonesia raya
3. Kata sambutan Korcam Nasal
4. Kata sambutan calon Bupati Kaur .
5. Kata sambutan calon wakil bupati Kaur .
6. Pelantikan dan pengukuhan Korcam dan kordes desa Pasar Jumat , dusun siderejo desa Merpas dan Dusun bangunan bersama desa Batu lunggun.
7.Kata sambutan dari Partai pendukung .
8.Doa.
9. Penutup.

PENYAMPAIAN KORCAM NASAL
Bapak RIDUAN HAMIDI. Memperkenalkan Paslon Bupati dan wakil bupati No urut 02.kepada Kordes dan Timses. Menyampaikan keluhan2 masyarakat yang pada intinya meminta pembangunan jalan.

Mengajak Para Kordes dan Timses yang dilantik agar benar2 mendukung Paslon No urut 02 dan memenangkan dipilkada Bupati/Wakil Bupati Kaur mendatang.

PENYAMPAIAN CALON BUPATI KAUR H.LISMIDIANTO .MH. Ucapan trimakasih banyak kepada Kordes dan Timses desa pasar Jumat yang telah menyambut dengan baik dan semangat. Dalam hal ini bapak calon bupati kaur H.LISMIDIANTO.MH sangat memperdulikan keluhan masyarakat desa pasar Jumat yang saat ini belum menikmati jalan yang bagus.

Bapak calon bupati kaur no urut 02 berjanji akan membangun jalan dan keluhan Warga masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Nasal. Menyampaikan kepada team pemenangan dan simpatisan agar selalu bekerja secara profesional untuk menciptakan pemilu yang aman,sukses dan damai menjadikan Kabupaten Kaur yang bisa maju.

Meminta dukungan dari Kordes dan Timses No.urut 02 dapat memenangkan Paslon bupati kaur bapak H.LISMIDIANTO.MH/ HERIAN MUCHRIN.ST.pada pemilihan pada tanggal 9 Desember nantinya.

PENYAMPAIAN CAWABUP HERIAN MUCHRIM.ST. Akan melakukan program 1000 jalan mulus. Akan memekaran kecamatan Nasal menjadi dua kecamatan. Meminta Para Kordes dan Timses agar berusaha sekuat mungkin untuk memenangkan Paslon No urut 02. Akan memenuhi kebutuhan masyarakat terkait langkah nya pupuk. Meningkatkan program Pendidikan.

PENYAMPAIAN TIMSES BAPAK  AMIR HAMZAH mantan anggota DPRD Kab.Kaur. Agar bakal Calon Paslon Bupati dan wakil Bupati Kab.Kaur Lismidianto-Heri harus bisa  merubah Kab.Kaur dari Kab menjadi Kabupaten yang maju.

Apabila terpilih pada pemilu nanti agar benar – benar Memperhatikan masyarakat dan menepati janji.

Meminta Agar para Kordes dan Timses bekerja keras untuk perubahan kab.kaur dan dapat memenangkan Paslon no urut 02 pada 9 Desember mendatang.

PELANTIKAN KORCAM dan KORDES  Kec. Nasal oleh Calon Bupati LISMIDIANTO.SH.MH/HERIAN MUCHRIM.ST dan penyerahan SK secara simbolis kepada perwakilan Kordes

Korcam,Kordes dan team Relawan Calon Paslon Bupati diwilayah Kec. Nasal  di hadiri oleh sekira 30  (Tiga puluh) orang yang terdiri dari tim relawan dan serta korcam dan kordes paslon Lismidianto,SH.MH – Herlian Muchrim,ST setiap desanya.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *