Pascapemilihan, Kapolsek Cek Desa Terdalam Di Kecamatan Muara Sahung

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, KAUR – Sambang dan Penggalangan Terhadap Tokoh Masyarakat Dusun Air Nunung Desa Ulak Lebar Pasca Pemilihan Kepala Desa Ulak Lebar Kecamatan Muara Sahung. Jumat tanggal 05 Maret 2021 sekira pukul 13.30 wib dilaksanakan Sambang dan Penggalangan Terhadap Tokoh Masyarakat Dusun Air Nunung Desa Ulak Lebar Pasca Pemilihan Kepala Desa Ulak Lebar Kecamatan Muara Sahung, kegiatan dipimpin Kapolsek Muara Sahung, Ipda Joko Susanto, SH.

Kegiatan dilakukan untuk memantau situasi kabtibmas di Dusun Air Nunung Desa Ulak Lebar pasca Kec. Muara Sahung dilaksanakannya Pemilihan Kepala Desa. Hasil pelaksanaan sambang di dapat informasi diantaranya,Bahwa masyarakat dusun Air Nunung masih melakukan aktifitas seperti biasa seperti berkebun dan bertani.

Tidak adanya perselisihan yang terjadi antara tim pendukung calon kepala desa di dusun air Nunung desa Ulak Lebar kecamatan Muara Sahung. Pasca dilaksanakannya pemilihan kepala desa Ulak Lebar situasi Kamtibmas di dusun air Nunung masih aman dan kondusif.

Pasca pelaksanaan Pilkades Kapolsek muara sahung Ipda Joko Susanto, SH melakukan penggalangan yang diantaranya, Menyampaikan kepada kepala dusun air Nunung, Husin Tamrin beserta warga untuk menjaga situasi kabtibmas di wilayah kec. Muara sahung khususnya dusun air Nunung desa Ulak Lebar Kecamatan Mauara Sahung.

untuk menerima hasil pelaksanaan pemilihan kepala desa Ulak Lebar serta menghargai dan mendukung program calon kepala desa terpilih. Agar Husni Tamrin selaku kepala dusun air Nunung untuk memberikan pengertian kepada tim sukses Calon kepala desa yang ada di dusun air Nunung desa Ulak lebar.

Memberikan masukan kepada warga untuk kedepannya untuk tidak menerima sesuatu dari calon maupun tim sukses guna antisipasi Hal-hal yang tidak diinginkan. Apabila mendapat informasi terkait tindak pidana maupun yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas untuk segera melaporkan ke Polsek Muara Sahung.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *