Pasang Spanduk, Ahli Waris Pantai Laguna Pertahankan Hak

oleh -142 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Sabtu (11/1/2020) ahli waris lokasi objek wisata pantai Laguna Samudera Desa Merpas Kecamatan Nasal pasang spanduk. Dalam spanduk tersebut, ahli waris menuliskan ‘Tanah ini dalam penguasaan ahli waris (keluarga besar)’. Pemasangan spanduk tersebut mendapat pengawasan dan pengamanan dari anggota Polsek Nasal yang dipimpin regu piket I, Aipda Andri F dan anggota.

tanda
AHLI WARIS: Ahli waris memasang spanduk didepan pintu masuk objek wisata pantai Laguna sebagai tanda kepemilikan lahan.

Pemasangan spanduk dipimpin ahli waris Meco Apriansyah (25) warga Desa Merpas. Ahli waris yang tersebut dalam berita acara sengketa lahan objek wisata yang ditanda tangani pemerintah desa setempat pada tanggal 5 Mei 2013 lalu. Ikut hadir pula keluarga besar lainnya yang masuk dalam daftar ahli waris diantaranya, Syarifudin Bin Lamtani, Meco Apriansyah. Yupsir Bin Syarkawi. Mursila Bin Mat Tahir, Sarpani Bin Said dan Sapuan Bin Bustami.

Pemasangan spanduk didepan pintu gerban masuk objek wisata pantai Laguna ini berjalan lancar. Tidak ada aksi protes atau perlawanan dari pihak lain. Pengawasan dan pengamanan dilakukan polisi guna mencegah adanya tindakan kekerasan atau dampak buruk lainnya. Selama pemasangan spanduk, berjalan lancar dan aman. Hingga, ahli waris kembali pulang ke rumah, situasi tetap konsusif dan aman.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *