Paripurna, DPRD Tutup Masa Sidang Pertama Tahun 2020

oleh -40 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – DPRD Kaur gelar sidang paripurna dengan agenda penutupan masa sidang pertama dan mebuka masa sidang kedua tahun 2020, Senin (4/5). Paripurna dipimpin langsung ketua DPRD Kaur, Diana Tulaini, wakil ketua I dan wakil ketua II. Hadir pula 12 anggota DPRD lainnya.

Paripurna dihadiri juga, para kepala FKPD, OPD, para camat dilingkungan Pemerintah Daerah Kaur. Sidang paripurna digelar diruang rapat dewan di lantai dua sekretariat DPRD Kaur. Paripurna dibuka ketua dan sekaligus mendengarkan laporan masa sidang pertama tahun 2020.

Dalam sambutannya, Diana Tulaini menyampaikan, rancangam kerja DPRD Kaur bulan Mei hingga Agustus mendatang. Dengan mengoptimalkan anggaran dan tindaklanjut 11 Raperda yang sudah disetujui DPRD. Selain itu, DPRD berkoordinasi dengan Badan Musyawarah (Bamus) dalam menyusun rencana kerja guna efisiensi anggaran.

Penjadwalan kegiatan disesuaikan dengan kondisi keuangan dan kebutuhan.11 Raperda ini menjadi perhatian serius dewan sebagai bentuk kontribusi dewan terhadap pemerintah daerah. Dimasa sidang kedua diharapkan dapat menjalin kerjasama mencermati program yang sudah disepakati bersama. Penyesuaian terhadap jadwal kegiatan yang disepakati bersama untuk kepentingan umum.

“Paripurna ini dilaksanakan sebagai tanda dimulainya masa sidang kedua tahun ini sekaligus menutup masa sidang pertama. Anggota dewan diharapkan dapat menyesuaikan diri dengan kondisi terkini daerah terkait merebaknya Covid-19,” ujar Diana Tulaini.

Paripurna dilanjutkan dengan laporan masa sidang pertama oleh wakil ketua II, Alpensyah. Tentang tata tertib sidang, alat kelengkapan dewan serta pembahasan masa sidang kedua oleh anggota dewan.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *