Pantau Realisasi DD, Polsek Kaur Selatan Monitoring Desa Sukaraja

oleh -24 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Selatan pantau realisasi pekerjaan Dana Desa (DD) Sukaraja Kecamatan Tetap, Senin (18/5). Monitoring pekerjaan pembangunan DD Sukaraja pukul 09.00 WIB bersama tim kecamatan. Pekerjaan pembangunan gedung pengajian anak bersumber DD.

Ikut dalam kegiatan monitoring ini, Camat Tetap, Kepala Desa, pendamping desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta perwakilan masyarakat. Gedung pengajian anak dengan volume 7 X 15 meter dengan pagu anggaran Rp Rp.244.577.000.

Anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada kepala desa agar dalam pelaksanaan pekerjaan ini di sesuaikan dengan RAB yang ada dan selalu mengutamakan kualitas serta kuantitas pekerjaan dengan baik dan benar. Apabila ada permasalahan menyangkut dgn Pekerjaan ini agar berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek Kaur Selatan.

“Monitoring ini dalam rangka mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Mengingatkan agar pelaksanaan pembangunan sesuai dengan aturan dan standart yang berlaku,” ujar Kapolsek Kaur Selatan Iptu Surya R Purnama SH, MH.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *