Pantau Objek Wisata, Polisi Bubarkan Pengunjung

oleh -23 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Mengantisipasi penyebaran Covid-19 selama perayaan lebaran Idul Fitri 1441 hijriah, polisi perketat pengawasan objek wisata. Bahkan, polisi mengambil tindakan tegas dengan membubarkan pengunjung yang tidak mengindahkan imbauan pemerintah. Selain antisipasi penyebaran Covid-19, pemantauan objek wisata pantai juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan mengingat kondisi gelombang laut sedang tidak bersahabat.

Polisi mengingatkan masyarakat agar tidak lagi melalukan piknik di objek wisata. Mengingat, kondisi pandemi Covid-19 masih sangat tinggi. Sehingga, dikhawatirkan akan menimbulkan kelonjakan penyebaran virus. Semua pengunjung pantai diingatkan agar membubarkan diri pulang ke rumah masing-masing. Semua masyarakat agar mengindahkan instruksi pemerintah dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Jajaran Polsek Kaur Selatan tetap berupaya keras menjaga dan mengamankan semua objek wisata yang ada. Sehingga, tidak ada lagi pengunjung yang tetap bandel tidak mengindahkan instruksi pemerintah,” ujar Waka Polsek Kaur Selatan Ipda Johanes Perangin angin, SH.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *