Pantau Keamanan, Kapolres Kaur Cek Pos Yan Pantai Laguna Kaur

oleh -0 views

BINTUHAN, E-BENGKULU.COM – Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Dei Agung Setyono, S.IK, MH bersama jajaran PJU Polres pantau keamanan, Jumat (25/12/2020). Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Hanny Junianto, Kasat Reskrim, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, KBO Sat Intel serta Kapolsek Nasal cek kesiapan pos Yan Pantai Laguna pukul 10.00 WIB.

Pengecekan Pos Yan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini guna memastikan personel dalam kondisi sehat dan bugar. Selain itu memastikan pelaksanaan Protokol Kesehatan (Prokes).

Personel Pos Yan pengamanan pantai Laguna dalam rangka Ops Lilin Nala 2020 mendapat perhatian serius. Kapolres dan jajaran menyerahkan obat-obatam serta Alat Pelindung Diri (APD) kepada anggota tersprint melaksanakan pengamanan Nataru. Kapolres juga menyerahkan snack serta makanan ringan kepada anggotanya.

Dalam kesempatan ini pula, Kapolres memberikan bantuan beras kepada warga kurang mampu. Sebanyak 25 Kg beras disalurkan langsung Kapolres kepada warga yang membutuhkan uluran tangan.

Dalam kunjungannya, Kapolres memberi arahan kepada personel agar tidak under estimate dan kurang wspada. Dimasa pandemi Covid-19, kewaspadaan wajib ditingkatkan agar perayaan Nataru tidak menimbulkan klaster baru penyebaran virus.

Tingkatkan kepekaan, kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan pengamanan dan antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya aksi teror dan kriminalitas yang memanfaatkan momentum Natal 2020 dan perayaan tahun baru 2021.

“Laksanakan pengamanan secara profesional dan humanis. Berikan pelayanan terbaik, lengkapi Sarpras dan perlengkapan perorangan yang memadai. Lakukan penugasan anggota dengan body system serta tetap mentaati protokol kesehatan,” pesan Kapolres.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *