Pantau Jamaah Tabligh, Polsek Kaur Selatan Cek Masjid Al-Kahfi

oleh -14 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Selasa (31/3) Kapolsek, Iptu Surya R Purnama SH, MH bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Selatan, Aipda M. Zaenal, S. Sos laksanakan giat pemantaua jamaah tabligh asal India dan Pakistan di Masjid Al-Kahfi Bintuhan.

Sekira pukul 09.45 WIB, dilakukan sambang ke masjid tersebut dengan adanya informasi jamaah tabligh asal India sedang melaksanakan i’tikaf. Pukul 10.00 WIB, bersama tim kesehatan melaksanakan pengawasan dan pengecekan terhadap seluruh jsmaah yg berasal dari India yang saat ini berada di Masjid Al Kahfi.

Sekira pukul 10.30 WIB bersama Sat Intelkam Polres Kaur, Babinsa dan perangkat Desa Pasar Baru menyampaikan imbauan dari Gubernur Bengkulu melalui Kapolda Bengkulu tentang perintah untuk memulangkan semua jemaah tabligh yang ada di Kabupaten Kaur. Melaksanakan koordinasi pemulangan jamaah yg berasal dari India, mengingat situasi saat ini sedang tidak kondusif karena maraknya penyebaran virus covid-19 (corona).

Sekira Pukul 10.40 WIB, sambang ke rumah imam masjid Al Kahfi, H. Upik Suardi di Desa Pasar Baru Kecamatan Kaur Selatan. Menyampaikan pesan Kamtibmas agar disampaikan kepada jemaah berasal dari India untuk segera meninggalkan masjid Al Kahfi sesuai arahan/imbauan Gubernur Bengkulu melalui Kapolda Bengkulu. Semua Jemaah dipulangkan ke tempat asal.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *