Panjat Atap Panggung Pesta, Petani Semidang Gumay Disengat Listrik

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Jumat tanggal, 6 November 2020,sekira pukul 15.15 WIB di Desa Mentiring kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur terjadi warga Desa Mentiring kesetrum listrik saat memperbaiki tenda pernikahan.

Identitas Korban, Bustami bin Baharudin (Alm) usia 40 Tahun, Pekerjaan Petani, Alamat desa mentiring kecamatan Semidang Gumay kabupaten kaur.

Kronologis kejadian,Korban Bustami tanpa diketahui oleh warga dan tuan rumah di saat terjadi hujan langsung naik keatas panggung. pada saat di atas panggung karna jarak panggung dan kabel listrik yang  bertegangan tinggi hanya berjarak 1,5 M menyebabkan saat Bustami berdiri kepala nya langsung tersengat listrik.

Sehingga terdengar bunyi ledakan maka warga yang berada di panggung baru tersadar ada orang di atas panggung. Tindakan yang diambil Babinsa bersama masyarakat mengevakuasi korban ke RSUD Cahayabatin. Babinsa dan perangkat Desa Berkoordinasi dengan petugas PLN untuk mematikan aliran listrik.

Saat ini korban sudah mulai sadar tetapi masih di rawat di RSUD Cahayabatin. petugas PLN sudah mengecek dimana tempat korban tersetrum listrik. permasalahan ini sudah di tangani oleh pihak Polsek Kaur Tengah.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *