Pandemi Covid-19, Musrenbangkab Terbatas

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, KAUR – Bappeda dan Litbang Kaur, Kamis (25/3/2021) Musyawarah Rencana Pembangunan Kabupaten (Musrenbangkab) di Gedung Serba Guna (GSG) Kaur. Kegiatan diikuti beberapa perwakilan OPD, camat dan Forkopimda.

“Musrenbangkab tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Khususnya, jumlah peserta yang dibatasi mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19,” ujar Plt Kepala Bappeda dan Litbang, Sutapa, M. Pd.

Musrenbangkab tahun ini mengusung tema ‘Pembangunan sumberdaya manusia dan ekonomi yang didukung pemenfaatan infrastruktur dan unggulan potensi lokal”. Musrenbangkab dihadiri langsung kepala Bappeda Provins Bengkulu, Nasrullah.

Dalam arahannya, Nasrullah mengatakan, Musrenbangkab ini diharapkan menjadi media pembentukan komitmen stakeholde dalam keterikatan dan konsistensi perencanaan dan pengawasan. Musrenbangkab bagian yang tak terpisahkan dalam penyusunan APBD. Diharapkan, OPD dan Satker lain mampu menterjemahkan makna dari perencanaan dan pelaksanaan pembangunan.

“Semoga Musrenbangkab ini berkolaborasi dengan 18 program prioritas Pemprov Bengkulu,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Bapedda Provinsi, PUPR Bengkulu, Pertanian Bengkulu, Prindagkop provinsi Bengkulu, asisten II, kepala Bapedda Kabupaten Kaur, Polres Kaur, Kajari Kaur, Danramil Bintuhan, kepala SKPD Kaur, Camat serta tamu undangan se-Kabupaten Kaur. Acara dilanjutkan oleh narasumber dari Provinsi Bengkulu.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *