Pamit Ngaji, Bocah Tanjung Bunga Tersambar Motor

oleh -10 views
Kapolsek
Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Surya R Purnama, SH, MH

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalam lintas sumatera Desa Tanjung Bunga Kecamatan Tetap, Sabtu (22/2/2020) pukul 15.30 WIB. Kali ini, korban dialami, Dwi Sahri (7) warga Desa setempat. Korban mengalami luka lecet dibagian muka, paha, lecet dibagian kening, bibir pecah, luka lebam dibagian muka serta robek kepala yang mengharuskan dijahit. Bahkan, korban sempat tidak sadarkan diri akibat tersambar sepeda motor.

Korban dilarikan ke Puskesmas Kaur Selatan guna mendapat perawatan medis. Sementara sepeda motor milik pengendara sudah diamankan di Mapolsek Kaur Tengah. Kejadian nahas tersebut terjadi saat korban pamit kepada orang tuanya pergi mengaji. Setelah keluar dari rumah, korban menyeberang jalan. Tiba-tiba datang dari arah Bintuhan sepeda motor yang melaju kearah Kaur Tengah. Tiba di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), kecelakaan tidak dapat dielakkan lagi.

Suara keras terdengar akibat kecelakaan membuat warga berlarian menghampiri sumber suara. Korban dan pengemudi tergeletak diatas aspal. Korban diam tidak bergerak karena pingsan usai tertabrak sepeda motor tersebut. Sepeda motor yang dikemudikan oleh Fatma Wati (42) warga Kelurahan Tanjung Iman Kecamatan Kaur Tengah ini roboh dan mengalami kerusakan.

Kondisi korban sudah membaik dan sadar. Namun, masih mendapat perawatan intensif di Puskesmas Kaur Selatan guna memastikan tidak ada hal yang mengkhawatirkan terhadap keselamatan terhadap korban.

Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Surya R Purnama, SH, MH membenarkan adanya kejadian kecelakaan yang dialami oleh bocah ingusan ini. Saat ini, korban masih dirawat di Puskesmas guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

“Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan lintas sumatera Desa Tanjung Bunga antara pejalan kaki dengan sepeda motor. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan lalulintas ini,” ujar Kapolsek melalui anggota Bhabinkamtibmas, Brigpol Mulyadi.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *