Pamit, Kapolda Bengkulu Apresiasi Masyarakat Kaur

oleh -44 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Dalam kesempatan kunjungan kerjanya di Kabupaten Kaur, Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. Supratman, MH mengungkapkan apresiasinya kepada masyarakat Kabupaten Kaur. Kapolda menyampaikan permohonan maaf dan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung dalam pelaksanaan tugas di Provinsi Bengkulu.

“Sebagai putra daerah asli Bengkulu, tentu hal membanggakan sudah mengabdikan diri untuk daerah khususnya dalam penegakkan hukum di Bumi Rafflesia ini. Terima kasih dan mohon maaf jika ada salah ucap ataupun tindakan yang kurang berkenan dihati warga,” ujar Kapolda dalam lawatannya cek posko gugus perbatasan penanganan penyebaran virus corona.

Selama 1,5 tahun bertugas di Bengkulu banyak hal yang sudah dilewati. Baik suka maupun duka, khususnya saat ini dunia sedang berduka menghadapi wabah virus yang sangat membahayakan keselamatan jiwa. Personil kepolisian ditempatkan hampir diseluruh titik kehidupan masyarakat sebagai upaya pencegahan.

Sementara itu, mewakili masyarakat Kabupaten Kaur, Bupati Gusril Pausi, S. Sos, M.AP didampingi Camat Maje mengucapkan selamat atas promosi jabatan baru kepada Kapolda Bengkulu. Terima kasih atas dedikasinya bagi Provinsi Bengkulu khususnya di Kabupaten Kaur. Semoga sukses dan terus menjadikan institusi kepolisian kian dekat dengan masyarakat.

“Selamat bertugas ditempat yang baru. Semoga semakin sukses dan terus berkarya bagi masyarakat. Kami bangga atas prestasinya sebagai putra asli Bengkulu,” ucap bupati.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *